KKO DAS 17.9.16.1

KKO DAS 17.9.16.3

KKO DAS 17.9.16.2

Bekasi – Pada Hari Sabtu, 17 September 2016, SDK PENABUR Bekasi Agus Salim, baru saja melaksanakan kegiatan KKO level 1 pertemuan 1, dengan pembicara Bapak Johan Wahyudi. Setelah selama tiga tahun tidak mengadakan KKO, tahun ini kegiatan KKO diadakan lagi.  KKO ini dihadiri oleh  99 peserta yang terdiri dari orang tua peserta didik kelas I, II, dan III.

Kegiatan KKO ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang nyata antara pihak sekolah dan orang tua peserta didik. Selain itu juga sebagai sarana untuk saling berbagi pengalaman dan informasi antar orang tua, sekolah, dan pembicara. Tema yang diusung pada KKO kali ini adalah “Anak Penakut, Penurut, atau Pemberontak”.

Acara yang berlangsung selama 120 menit ini diawali dengan doa pembukaan dan kata sambutan dari Bapak Andreas Suwarno selaku Kepala Sekolah SDK PENABUR Bekasi Agus Salim. KKO berlangsung dengan hangat, kekeluargaan dan meriah. Beberapa orang tua saling berbagi pengalaman dan saling berbagi trik dalam mendidik anak. Para peserta berharap pertemuan KKO berikutnya akan lebih menarik lagi dan peserta yang hadir tidak berkurang.

Sumber : Ibu Anastasia Abri (Guru BK SDK PENABUR Bekasi Agus Salim)