Edufair SMAK Kowis

Edufair SMAK Kowis

Stand Perguruan Tinggi

Stand Perguruan Tinggi

Hari / Tanggal : Sabtu, 1 Oktober 2016

Peserta : Siswa kelas X,XI dan XII dan Orangtua siswa

Tujuan Kegiatan: Memperkenalkan Jurusan-jurusan di Perguruan Tinggi pada Siswa dan Orang Tua Siswa

Tema : Bright the Future

Uraian Kegiatan :

Edufair  SMAK PENABUR Kota Wisata dimulai jam 07.30 – 14.45 WIB. Diawali dengan penampilan dari Modern Dance SMAK PENABUR Kota Wisata. Acara dibuka oleh Kepala  SMAK PENABUR Kota Wisata Bpk Thomas Kristo ,MM., dilanjutkan sambutan oleh Wali Pengurus di wakili Oleh Bapak Deni Haryadi, dan sambutan dari perwakilan pengisi Edufair yang diwakilo oleh Bpk Budi Mulyadi (ITB).

Edufair diikuti oleh 29 Stand terdiri dari 3 Perguruan Tinggi Negeri (PTN), 7 Agen Pendidikan ke Luar Negeri dan 19 Perguruan Tinggi Swasta (PTS), serta 16 Presentasi. Acara Edufair ini disertai dengan Seminar Orang tua yang bertemakan “Pengaruh Gadget dalam Kehidupan Reamja” yang disampaikan oleh Bapak Max Sandy, S.Psi dan juga Festival Layang-layang di ikuti oleh siswa-siswi SMP di sekitar Komplek PENABUR Kota Wisata.

Seminar Orang Tua

Seminar Orang Tua

Edufair berjalan dengan lancar. Pengisi merasa senang dan berharap tahun depan bisa diikutsertkan kembali di acara Edufair. Peserta dan orangtua mendapat informasi langsung dan jelas dari pengisi Edufair baik PTN maupun dari PTS. Demikian acara Edufair SMAK PENABUR Kota Wisata ditutup dengan Evaluasi bersama pengisi Edufair dan berakhir tepat pukul 14.45 WIB.

 

Sumber: Ibu Naomi Lestaria (Guru BK SMAK PENABUR Kota Wisata)