Jakarta – Terapi Edukatif BPK PENABUR Jakarta telah menyelenggarakan perayaan natal pada hari Rabu, 14 Desember 2016 lalu. Acara yang dihadari oleh siswa-siswi peserta Terapi Edukatif se BPK PENABUR Jakarta beserta para orang tua ini berlangsung dari pukul 14.00 sampai 15.30 di Aula SDK 2 PENABUR Jakarta, di daerah Pembangunan Jakarta Pusat.

Acara dengan tema “Natal yang Indah” ini dibuka dengan sambutan oleh Pdt. Diana Bachri sekalu Wali Pengurus Bagian Lapendik. Jalannya acara dipandu oleh Ms. Ika (Terapis) dan Mam. Lieke  (Terapis) yang menyampaikan cerita natal. Siswa-siswi juga dilibatkan dalam aktivitas membuat palungan Yesus yang bertujuan untuk membantu mereka memaknai kehadiran Yesus di dunia serta untuk melatih ketrampilan motorik halus.

Meskipun beberapa siswa nampak aktif berkeliling ruangan selama acara, acara tetap berlangsung meriah dan penuh suka cita. Acara diakhiri dengan makan bersama dan foto bersama.

Sie Bimbingan & Konseling dan Psikoedukatif BPK PENABUR Jakarta mengucapkan selamat memiliki “Natal yang Indah”, selamat berlibur, dan sampai jumpa di Tahun Baru 2017. (SH)

Sambutan oleh Pdt. Diana Bachri

Sambutan oleh Pdt. Diana Bachri

IMG_2085

Ms. Ika yang memandu jalannya acara

Cerita Natal oleh Mam. Nita

Cerita Natal oleh Mam. Lieke

Aktivitas membuat palungan Yesus

Aktivitas membuat palungan Yesus

Foto Bersama

Foto Bersama