Bekasi – Hari Sabtu, 19 November 2016, SDK BPK PENABUR Bekasi Agus Salim, baru saja melaksanakan kegiatan KKO level 1 pertemuan 2, dengan pembicara Bapak Jacky Jandry Hahury (Guru BK SMPK 7 Penabur Jakarta). KKO dengan tema “Right Beginning” ini dihadiri oleh  35 peserta yang terdiri dari orang tua siswa kelas I, II, dan III. Pada pertemuan kali ini, para peserta diingatkan kembali pada tujuan awal pernikahan dan membangun keluarga yang baik di mata Allah.

Kegiatan KKO ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang nyata antara pihak sekolah dan orang tua. Selain itu juga sebagai sarana untuk saling berbagi pengalaman dan informasi antar orang tua, sekolah, dan pembicara.

Acara yang berlangsung sekitar 2 jam 30 menit ini diawali dengan doa pembukaan dan renungan singkat dari Bapak Andreas Suwarno selaku Kepala Sekolah SDK BPK PENABUR Bekasi Agus Salim. KKO berlangsung dengan hangat, kekeluargaan dan suka cita. Beberapa orang tua saling berbagi pengalaman, berbagi trik dalam mendidik anak dan mengajukan pertanyaan kepada pembicara.

IMG_1128

IMG_1139

IMG_1150

IMG_1158

Sumber : Ibu Anastasia Abri (Guru BK SDK PENABUR Bekasi Agus Salim)