Jakarta – Education Info Day adalah suatu kegiatan pemberian informasi tentang pendidikan tinggi.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari  layanan Bimbingan Konseling yaitu Layanan Informasi.  Layanan Informasi adalah layanan yang memungkinan peserta didik menerima dan memahami berbagai informasi. Bentuk dari Layanan Informasi antara lain: informasi belajar, pergaulan, karier, dan pendidikan lanjutan.

Kegiatan Education Info Day di SPK SMAK 8 PENABUR Jakarta dilaksanakan bertepatan dengan pembagian raport mid semester, hari Sabtu, tanggal 24 Maret 2018. Kegiatan ini didukung oleh beberapa universitas dan institusi yang hadir dan siap memberikan informasi yang akurat dan jelas, khususnya informasi tentang adanya beasiswa bagi siswa yang berprestasi.

Melalui kegiatan ini diharapkan siswa-siswi maupun orang tua mendapatkan informasi yang memadai mengenai berbagai pilihan pendidikan lanjutan, sehingga pengambilan keputusan pun dapat tepat sesuai harapan.

SPK SMAK 8 PENABUR Jakarta mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Education Info Day. Tuhan memberkati!

design by : Felicia Angeline siswa kelas 12 GAC

Penulis: Yenny Mangoendaan (Guru BK SPK SMAK 8 PENABUR Jakarta)

(SH. ed)

[powr-hit-counter id=235edd3d_1522902870979]