dokumentasi pribadi

Jakarta – Kegiatan Bina Iman Guru BK BPK PENABUR Jakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 telah terselenggara pada hari Senin – Selasa, 20 – 21 Agustus 2018 lalu. Kegiatan dua tahunan ini di dilaksanakan di Grand Zuri Hotel, Cipanas, atas kerja sama Seksi BK dan Psikoedukatif BPK PENABUR Jakarta dengan Binawarga. Bina iman kali ini mengusung tema “B’rikan ku Hati untuk Melangkah Bersama”.  Melalui kegiatan ini rekan-rekan guru BK diharapkan dapat semakin kompak dan memiliki hati untuk melangkah bersama-sama dengan tim dalam melayani siswa – siswi.

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Bapak dan Ibu Pengurus BPK PENABUR Jakarta, yaitu Bp Adri Lazuardi (Ketua BPK PENABUR Jakarta), Ibu Mawar Suparlie (Pengurus Bidang Pendidikan dan Bidang SDM), Bp Antono Yuwono (Pengurus Bidang Sarpras, Bidang Pendidikan, dan Sub Bidang Kerohanian dan Karakter), dan Ibu Gemaria (Pengurus Bidang Pendidikan, Bidang SDM, Bidang Keuangan, dan Sub Bidang Kerohanian dan Karakter).

Kegitan utama dibagi menjadi tiga sesi dalam dua hari. Hari pertama yaitu Sesi I dengan tema “I Know Who I am” sedangkan sesi II dengan tema “Be Open and Trustworthy”. Kedua sesi ini disampaikan oleh Pdt. Imanuel Adam dari GKI Wahid Hasyim. Hari kedua berisi outdoor activity per kelompok dan debriefing yang disampaikan oleh Pdt. Melani Edge dari Binawarga.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkat bagi rekan –  rekan guru BK serta siswa – siswi yang dilayaninya.

Sesi II / dokumentasi pribadi

Outdoor Activity / dokumentasi pribadi

Outdoor Activity / dokumentasi pribadi

Outdoor Activity / dokumentasi pribadi

Penulis: SH