gedung sekolah / dokumentasi pribadi

Bogor – Kelompok Kepedulian Orangtua (KKO) di SMPK PENABUR Sentul City, Bogor, telah terselenggara. KKO perdana di SMPK Sentul ini diadakan pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018, dihadiri oleh 18 orangtua siswa kelas 7, 8, dan 9. Topik yang dikupas kali ini adalah mengenai “Memenangkan Hati Anak”. Sering adanya kerenggangan komunikasi antara orangtua dan anak remajanya karena perbedaan generasi dan kemajuan teknologi membuat diskusi topik-topik semacam ini sangat dibutuhkan.

KKO sendiri adalah kegiatan parentingclass yang telah terselenggara rutin di jenjang SD dan SMP BPK PENABUR Jakarta. Dimana pada bulan Mei 2018 lalu telah diadakan penjajakan agar kegiatan ini dapat juga diselenggarakan oleh sekolah-sekolah BPK PENABUR lainnya. (lihat disini)

KKO perdana SMPK Sentul difasilitasi oleh Bapak Darmawan Susanto (Guru BK SMPK PENABUR Gading Serpong). Kegiatan ini dibuka dengan sharing para orangtua, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi, dan tanya-jawab. Tujuan kegiatan ini adalah sebagai wadah untuk saling belajar, berbagi, berdiskusi, dan bekerjasama antara para orangtua serta pihak sekolah dalam mendampingi tumbuh kembang anak.

Jangan lewatkan KKO SMPK Sentul berikutnya di hari Sabtu, 3 November 2018! Hubungi guru BK untuk informasi lengkapnya 🙂 . (SH)

sharing dan penyampaian materi / dokumentasi pribadi

foto bersama / dokumentasi pribadi

souvenir KKO /dokumentasi pribadi