Cibubur – Motivasi Training di SMAK PENABUR Kota Wisata diadakan pada haru Sabtu, 7 Oktober 2017. Kegiatan  dimulai tepat pukul 08.00 – 12.30 WIB. Kegiatan dibuka dengan salam,  doa, dan kata sambutan yang diwakili oleh Wakil Ka.SMAK PENABUR Kota Wisata bagian Kesiswaan oleh Ibu Elita Manurung. Pembicara dalam kegiatan ini adalah Bapak Igor Sitompul (Adam Khoo).

Kegiatan yang diikuti oleh siswa kelas X dan XI ini dibagi menjadi 2 sesi. Di sesi 1, para siswa diajak untuk membuka pikiran dan menyadari bahwa diri mereka sangat berharga dan dianugrahi banyak kemampuan oleh Tuhan. Untuk melakukan perubahan, para siswa harus memiliki 3 hal karakternya, yaitu: prinsip, optimis, dan tujuan.

Motivation Training sesi kedua mengangat tema ‘Disiplin untuk Sukses’. Di sesi ini, para siswa belajar mengenai langkah-langkah yang harus diikuti dengan disiplin untuk meraih kesuksesan, yaitu: Beliefs, Goals, Time Management, Speed Lead, Information Gathering, Make Notes, Super Memory, Thinking Skill, Revisi, Examination Skills.

Untuk menjadi Pemenang yang Sukses kita harus mempunyai tujuan yang pasti!

Penulis: Naomi Lestaria (Guru BK SMAK PENABUR Kota Wisata)