Lily adalah seorang gadis kecil yang pemalu dan pendiam. Namun, dia sangat menikmati bermain sepak bola. Teman-teman sekelasnya mengejek Lily karena ketertarikannya pada sepak bola. Meskipun demikian, dia bertekad untuk mengejar hasratnya dan menjadi pemain sepak bola yang sukses.

Setiap hari, sepulang sekolah, Lily segera menyelesaikan pekerjaan rumahnya dan berlatih sepak bola. Ibunya memahami kecintaan Lily terhadap olahraga ini dan mendukungnya dalam segala hal.

Ketika kompetisi antarsekolah diumumkan di sekolah, Lily memutuskan untuk berpartisipasi. Dia mengambil bagian dalam uji coba seleksi. Teman-teman sekelasnya mengejeknya sekali lagi. Namun mereka kaget saat Lily berprestasi bagus dan juri memilihnya untuk mewakili sekolah.

Komitmen dan kerja keras Lily membungkam setiap orang yang mengejeknya.

Moral: Tekad, kemauan yang kuat, dan fokus dapat membantu Anda mencapai tujuan yang paling sulit sekalipun meskipun dicemooh oleh orang lain.

(diadaptasi dengan penyesuaian dari https://www.momjunction.com/articles/best-online-inspirational-stories-for-your-child_0093785/)

Cerita Inspiratif lain..

Kisah Tentang Koloni Katak

Menunggu Kelinci Mati

Filosofi dalam Secangkir Kopi

Umpan Ikan Hiu